Minggu, 04 Desember 2011

KEUNTUNGAN PUNYA PASANGAN/KEKASIH BERWAJAH PAS-PASAN (CUKUP JELEK).

Punya Suami/Istri Berwajah Pas-pasan musibah? Belum tentu! Malah bisa jadi pasangan berwajah pas-pasan kamu itu adalah anugerah terindah yang pernah diberikan Tuhan buat kamu. Kenapa? Karena ada beberapa keunggulan pasangan Berwajah Pas-pasan dibanding pasangan cakep (ganteng dan cantik) yang kamu idam-idamkan. Saya menyebutnya sebagai “Keuntungan Punya suami/istri Berwajah Pas-pasan”.

Mungkin kamu bertanya-tanya apa sih untungnya punya pasangan Berwajah Pas-pasan? Bukankah akan lebih beruntung kalau punya istri cantik apa suami ganteng?
Oke, saya juga akan dikit saja berbicara perihal kerugian punya suami/istri gak cantik/ganteng di sini. Saya hanya ingin sedikit membuka mata kamu yang merasa gak nyaman atau ga PeDe punya pasangan bertampang minus. Bahwa dibalik wajahnya yang Enggak banget itu ada tersimpan sesuatu yang spesial yang patut kamu banggakan. Saya menyebutnya “Keuntungan Bagi Yang Punya suami/istri Jelek”, haha… Berikut ini cerita selengkapnya….

1. TIPE SETIA.
Tahukah kamu, bahwa mereka adalah sama pasangan? Sebuah penelitian (yang saya lakukan) membuktikan bahwa orang-orang ini tidak suka selingkuh. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata penyebabnya karena tidak ada lagi yang mau selingkuh sama mereka. Jadi mereka akan selalu setia sama kamu sampai akhir hayat.
Dengan kata lain, ini berarti seumur hidup kamu bisa ditemani oleh orang jelek ini. Hemm ini keuntungan apa musibah, ya..? jadi ragu

2. CINTA MATI SAMA KAMU.
Kondisi ini berlaku kalau kamu cakep/cantik. Maka dia akan cinta mati sama kamu dan tidak ingin kehilangan kamu. Dia akan menyayangi kamu dengan segenap jiwa raganya. Wah, betapa beruntungnya kamu.
Lalu bagaimana kalau kondisinya kamu dan dia sama-sama jelek? Ehm, saya belum melakukan penelitian lebih jauh mengenai hal ini. Jadi kita bahas lain waktu saja.

3. KAMU TIDAK PERLU CEMBURU.
Cemburu adalah perasaan yang sangat menyebalkan. Menyiksa batin. Bahkan bisa menimbulkan stress juga depresi. Dan kamu akan sering mengalaminya kalau kamu punya pasangan cantik/cakep. Tapi dengan si jelek ini, kamu tidak perlu mengalaminya. Ini jelas keuntungan buat kamu. Kamu bisa melakukan hal lain yang lebih berguna, tidak perlu dibebani dengan perasaan cemburu.

4. KAMU BISA MENDOMINASI DIA.
Sebenarnya mendominasi bukan sesuatu yang bagus dalam sebuah hubungan. Silahkan baca 4 Kunci Sukses Menjalin hubungan.yang pernah M3 share kan. Pengecualian kalau kamu punya pasangan pendiam. Tapi anggaplah ini adalah sebuah keuntungan buat kamu.
Catatan: Kondisi ini berlaku kalau kamu cakep…. Wkwkwkk.

5. PASANGAN JELEK GAK PERNAH NUNTUT
Suami/Istri yang jelek biasanya pekerja keras, mau kerja kantoran atau kerja kasar, semua jenis kerjaan is oke. Seorang Suami yang jelek gak pernah gengsi jadi kuli bangunan, kuli panggul, tukang kebon.dll. Istri yang jelek gak perlu pakai pembantu.. dia mau masak, cuci, perawat anak dsb. Gak pernah nuntut harus punya rumah megah, mobil mewah, di gubuk bambu itu tempat kita, angkota dan bis kota itu mobil kita. Orang jelek imam nya kuat ora neko-neko. Bahagilah yang berwajah jelek.

Jadi Jangan Mengeluh Kalo Punya Suami/Istri Berwajah Pas-pasan bukan berarti Bude istrinya M3 atau M3 sendiri pas-pasan lho wkwkwkwk. Kalau dinilai M3 .. jelek ya gpp … malah jadi berkah untuk keluarga kami.

Kerugiannya kalau pasangan jelek. Suami/Istri pas-pasan
1. Dalam bercinta kurang nafsu, pasangan sering membayangkan orang lain (berfantasi)
2. Diajak kondangan (resepsi), ra ono sing di banggakan.
3. Naik mobil mewah dikira sopirnya (pria), wanita dikira pembantunya.

gombal.com
Percayalah sayangku, aku mesti setia dengan mu karena sudah berkali-kali aku berusaha dapatkan kekasih yang cantik/ganteng, tapi selalu gagal, dan aku jadi sakit hati dan patah hati…karena, biasanya aku selalu ditolak, cuman paling banter di anggap sababat baik maupun kakak/adik yang baik…wih akeh tunggale nek mung sahabat… makanya aku selalu setia padamu. Aku gak laku.. sopo sing gelem karo wong elek.. cinta mati…aku selalu ada untuk mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar