Minggu, 04 Desember 2011

SIAPA BILANG SULIT CARI PASANGAN

Banyak orang mengatakan sepertinya tidak sulit mencari pasangan (pacar, kekasih calon suami/istri) setelah kita punya pasangan, tapi justru orang yang sangat membutuhkan pasangan akan merasa sulit sekali untuk mendapatkan calon suami atau istri baik itu yang masih lajang (perawan),atau seorang janda. Banyak ibu-ibu merasa sering digoda baik itu di mall maupun di jejaring social pertemanan seperti facebook, tweeter, BBm dll. Sepertinya gak sulit kan mendapatkan pacar….? Wong saya saja yang sudah tua gini masih sering digoda orang,, dengarkan kiat mereka mendapatkan pasangan.
Saran dan pengalaman seorang ibu untuk para janda dan gadis yang sudah berumur lebih dari 30 tahun…”CARA MENCARI PASANGAN”

1. Manfaatkan dunia maya.
Jangan menganggap sepele facebook, banyak yang mendapatkan jodoh lewat situs pertemanan ini, 1 diatara 3 temanku dapat pasangan dari facebook.
Mencari pasangan melalui internet, baik situs pertemanan atau situs kencan online menjadi pilihan.
"Lebih dari 50 juta orang sekarang ini melakukan kencan online. Tak ada alasan untuk tak mencoba cara yang satu ini. Anda tetap bisa multitasking, melakukan berbagai hal sambil kencan, melalui internet di rumah,"

2. Aktif berolah raga dalam klub senam/fitness/bersepeda.
Bagi perempuan banyak pertimbangan untuk memulai kencan dan mencari pasangan. Salah satu faktornya adalah cenderung memilih pasangan yang lebih matang. Untuk menyeleksi pasangan, pergilah ke tempat di mana banyak pria berkumpul. Seperti klub senam, fitness , bersepeda, jalan sehat dll.
Di tempat ini Anda bisa memulai perbincangan dan mengenal berbagai karakter pria. Pasalnya, tempat ini Anda lebih banyak menemui pria dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi secara personal.

3. Mulailah pendekatan.
Jangan malu untuk memulai pendekatan walau anda seorang wanita , hal ini bukan menjadi suatu penghalang unutk memulainya, pria merasa bangga dan tersanjung kalau didekatin wanita lebih dulu.dan tidak akan pernah mempunyai penilaian negative. Selain itu, jangan membatasi diri dalam mencari pasangan. Jangan hanya mencari pria dari lingkaran teman-teman atau keluarga terdekat saja. Coba juga untuk memulai hubungan dengan kenalan. Jika ada yang dirasa cocok, mulailah lakukan pendekatan terhadapnya.

SELAMAT MENCOBA… YANG MAU mencari KEKASIH …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar