Minggu, 04 Desember 2011

PLAYBOY CAP KADAL

Orangnya keren dan romantis, penampilan dan tutur kata oke, rayuan gombal selalu menghiasi tiap kata maupun kalimatnya telpon, chating dan sms nya selalu mengasyikan tapi anda harus waspada dan hati-hati, dibalik semua itu anda perlu curiga mungkin dia patut disebut pria tipe kadal, maka sebelum anda dikadali jadilah anda buaya.
Menemukan pangeran impian menjadi harapan banyak perempuan. Namun bagaimana jika si pangeran impian nyatanya tipe pria kadal ? Wajah tampan dan sejumlah daya tarik fisik pria tipe kadal boleh jadi meluluhkan hati Anda. Tetapi kenali lebih jauh karakternya agar Anda tak patah hati karenanya.

1. Punya sejuta pujian dan janji manis
Pria tipe ini cenderung mudah mengekspresikan perasaannya. Meski belum lama kenal, mudah saja baginya untuk menunjukkan bahwa si dia tergila-gila pada Anda. Caranya, si dia gemar melontarkan pujian dan mengumbar janji manis untuk meluluhkan hati perempuan.
Sasarannya, menjadikan Anda sebagai kekasihnya namun dengan tujuan tertentu.. Aksi romantisnya cenderung palsu. Sekadar mencari teman jalan, terlihat macho di depan teman-temannya, atau bahkan untuk mendapatkan kepuasan seks.

2. Mesra tapi kok cuma teman?
Pria tipe ini tak sungkan bermesraan dengan Anda atau bahkan menunjukkannya di depan orang lain. Namun, meski sudah merasa dekat, si dia tak kunjung mengubah statusnya menjadi kekasih Anda. Dengan santai, si dia akan mengenalkan Anda kepada teman-temanya hanya sebagai teman biasa saja. Padahal, Anda merasa sudah sangat merasa dekat dan berharap lebih darinya.


3. Punya panggilan khusus karena lupa nama
Tak apa jika si dia sesekali lupa atau salah menyebut nama. Namun jika lupa sebut nama terjadi sering dan berulang, ini menjadi petanda. Salah sebut nama yang terjadi berulang menandakan kalau ia masih memikirkan perempuan lain selain Anda. Latah dengan wanita yang lain. Makanya dia sering memanggilnya dengan sebutan say, yang-yang dlsb nya.


4. "Dikelilingi" banyak perempuan
Pria tipe ini selalu disibukkan dengan ponselnya, sibuk membalas SMS atau menjawab telepon. Kesibukan seperti ini juga tak sungkan dilakukannya saat sedang berdua dengan Anda. Waspadai perilaku seperti ini.
Coba cek akun jejaring sosialnya. Pria tipe kadal biasanya memiliki teman, yang kebanyakan adalah perempuan. Wall-nya juga dipenuhi komentar dari teman-teman perempuannya. Ia juga tak malu membuka pembicaraan hangat di jejaring sosial dengan teman perempuannya. Kalau Anda terganggu dengan perilaku seperti ini, dan merasa dipermainkannya karenanya, sebaiknya pertimbangkan kembali kelanjutan hubungan Anda.

5. Hubungan tanpa status
Pria tipe ini super romantis. Namun kalau soal status, ia akan menghindar. Baginya, hubungan dengan Anda tak perlu diketahui orang lain. Jika Anda bertanya alasannnya, si dia takkan bisa memberikan jawaban jelas soal status ini. Trik seperti ini dilakukan pria tipe kadal agar tak terikat dan bebas berhubungan dengan siapa saja tanpa perlu permisi dengan Anda.

6. Punya segudang aktivitas
Pria aktif memang menarik, namun perlu waspada dengan aktivitas pria tipe kadal . Cirinya, si dia tak pernah jelas mengungkapkan profesinya. Meski jadwalnya padat, pekerjaan pastinya tak pernah terungkap. Ketidakjelasan ini memudahkannya untuk pergi sesuka hati. Bahkan tanpa kabar berhari-hari. Saat muncul lagi, si dia akan datang tanpa rasa bersalah dan seperti tak terjadi apa-apa. Bahkan, ia akan dengan mudahnya mengambil hati Anda kembali.

7. Tak tersentuh
Ciri lain yang didapati pada pria tipe ini adalah tak ingin mengenalkan Anda dengan teman-temannya. Ia akan lebih senang membahas tentang dirinya dan Anda, namun bukan lingkungannya. Si dia akan merasa tak nyaman jika berjalan berduaan dengan Anda di depan keramaian. Pasalnya, ia takut kepergok bertemu dengan gebetannya yang lain. Pria tipe ini lebih suka pergi ke tempat yang jauh dengan Anda. Jika tak sanggup menjalani hubungan seperti ini, jangan mengambil risiko berhubungan nya.

HATI-HATILAH DALAM JEJARING SOSIAL SPT CAFEBOOK INI, PRIA KADAL MEMANG SANGAT MENARIK tapi anda jangan terlena. Banyak teman dan sahabat ku jatuh hati karenanya, pesan dan chating nya sampai subuh dan akhirnya KO dibuatnya. APAKAH ADA WANITA BUAYA…? Banyak juga, ciri2nya mirip.
Sumber : pria tipe womanizer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar