Minggu, 04 Desember 2011

TEKNIK DAN STRATEGI MENGGAET PASANGAN LEWAT FACEBOOK

UNTUK YANG MASIH LAJANG
Hadirnya situs jejaring sosial memberi kita kemudahan untuk berekspresi, mengemukakan emosi, dan saling berbagi informasi. Jejaring sosial di dunia maya telah menjadi sarana untuk menjalin relasi. Apalagi kebutuhan untuk menjalin relasi pada setiap orang berbeda-beda. Nah apa salahnya bila jejaring sosial ini (facebook, twitter) digunakan sarana untuk mencari pasangan.
1. JAGA KESOPANAN DAN JUJUR.
Bila anda sudah mendapatkan mangsa yang tepat, (pria atau wanita idaman) berkatalah jujur apa adanya, , tunjukkan kalau anda adalah orang yang jujur, sopan, sekaligus charming .. Wuzz… pokoknya tidak ada duanya deh.Jika ia ingin curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan kalau anda sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Setelah itu si dia akan merasakan indahnya dekat dengan anda.

2. JANGAN BANYAK MENILAI.
“No Body Perfect”. Nah ini kerap dilupakan para cowok (termasuk cewek juga). Siapa sih yang nggak sebel kalau dikit-dikit dinilai dikit-dikit eh kamu gak seperti itu tu, sewot gitu logh… Usahakan untuk tidak membandingkan seorang cewek dengan cewek lain, rayuan gombal juga perlu kok.

3. JANGAN MENGIKAT.
Emangnya kambing diikat. Beri dia ruang gerak, maksudnya jangan saban detik, saban menit in box atau buat status untuknya. Biarin ia menduga-duga keberadaan anda. Sedang di mana yah dia, lagi ngapain, dengan siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran justru bisa menumbuhkan kerinduan. Ah senengnya kalo lagi dirinduin sidia … si dia pasti membuka-buka profil dan foto albummu.

4. PERHATIAN.
Saat dia chating bercerita, tunjukkan kalau anda antusias dengan ceritanya. Usahkan lebih banyak mendengar dari pada memberi pendapat. Jangan terbalik malahan anda yang curhat, kecuali kalo topiknya adalah anda yang sedang punya masalah. Tapi jangan pula tidak memberi masukan apapun nanti dikira anda tidak mendengarkan atau tidak mengerti apa yang dimaksudkan.

5. SENYUM DAN HUMORIS
Kata orang, “Senyum adalah merupakan refleksi diri dari seseorang yang punya pemikiran positif”. Nah, jika anda gemar tersenyum, tularkan kebiasaan ini pada cewek yang ditaksir.Caranya? Lontarkan gurauan yang akan bikin dia tersenyum.dan berikan jog2 yang lucu . Hasilnya ia pasti makin terpesona dengan anda. Survei membuktikan 9 dari 10 wanita menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.

6. MENJADI YANG TERBAIK.
Mungkin saja tidak hanya anda saat ini yang menaksir si dia karena dia Cantik/Ganteng dan baik hati, makanya tunjukan bahwa anda termasuk salah satu kandidat yang paling kuat dan terbaik
Anda tidak perlu memaksakan diri melakukan hal-hal aneh alias berani hanya untuk be the best. Anda cukup memastikan bahwa anda yang paling menarik , cewek/cowok pasti banyak yang melirik.

7. JANGAN TERBURU NAFSU.
Saat lagi PDKT, cobalah untuk menahan hasrat dalam diri. Nelpon? Dalam saat ini pasti anda dikit-dikit ingat dia. Mau makan ingat dia. Mau tidur ingat dia. Mau nelfon, sms, kirim email? In box Boleh aja kok, tapi jangan terlalu terlalu sering. Batasi kontak anda dengannya, seperlunya saja. Tapi usahakan agar isi pembicaraan bermakna dan mempesonakan dia.

8. JUAL MAHAL BUAT DIA PENASARAN.
Tapi awas nanti malah obral besar-besaran. Meskipun yakin si cewek sudahfall in love, atau bahkan udah ngebet banget, coba deh pura-pura nggak tahu atau bisa juga berlagak cuek kalau anda sedang di dekatnya. Dijamin dia bakalan penasaran abis, abis, abiss.

9. JANGAN SOK AKRAB.
Kebanyakan cewek lebih memilih hubungan persahabatan dibanding kekasih. Alasannya karena dia merasa hubungan dengan anda sudah begitu dekat, takut ditinggalkan atau disakiti oleh anda, sehingga dia beranggapan hubungan pertemanan adalah yang terbaik. Mampus de loh… Nah, bila anda benar-benar suka dan ingin menjadikannya kekasih, sebaiknya jangan dulu sok akrab, sok melindungi, sok tidak tergantikan, and sok segalanya. Kecuali memang sudah diniatin sebagai sahabat.
SELAMAT MENCOBA, Bila ditolak jangan sakit hati… usaha lagi yang lain… KITA YANG SUDAH NIKAH UNTUK DIMENGERTI SAJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar