Minggu, 04 Desember 2011

PRIA KEREN JAMAN SEKARANG

pria metropolis (metroseksual).
Tentunya setiap pria ingin menjadi keren dan disenangi dan diperhatikan semua orang, syukur di perhatikan lawan jenis nya. Walaupun umur anda sudah berkepala empat, anda masih bisa keren kok. Baca tips berikut ini ya! Untuk ingin disukai tentulah tidak mudah, dan mahal. Menjadi pria keren yang disukai harus memperhatikan hal berikut ini :
1. PENAMPILAN OKE
Trendy, style, rapi , wangi. Bagi yang sudah mendapatkan fisik oke dari sononya sih gak begitu masalah tinggal poles dikit siap jual, tapi bagi yang pas-pasan ini yang perlu di perhatikan, masalah pakaian, sepatu, bau wangi , olahraga yang cukup , fitness dll memang sangat perlu, tapi itu saja belum cukup harus di lengkapi dengan asesoris yang lain, seperti mobil yang cukup mewah.

2. EKONOMI MAPAN
Tidak ada orang keren miskin kan..? makanya syarat untuk menjadi keren adalah ekonomi mapan, uang sudah tidak menjadi masalah, hal ini tidak bisa disangkal lagi ekonomi menenpati urutan ke dua setelah fisik, dompet cukup tebal.

3. PUNYA PENGHASIL AN CUKUP DAN JABATAN
Ini juga tidak kalah penting untuk disebut sebagai pria keren, hasil yang banyak saja masih kurang cukup bila anda menjadi tukang bersih kamar mandi di kapal pesiar atau jadi tukang mencuci piring di restoran luar negeri, mending menjadi Ka.Sie yang memakai pakai dasi. Tapi dengan gaji yang memadahi.

4. PENDIDIKAN CUKUP DAN PINTER
Sering kita jumpai orang berpendidikan tinggi tapi masih saja goblok, dan sebaliknya orang yang pinter walau hanya lulusan sekolah menengah, tapi pengakuan orang lain juga diperlukan, makanya pendidikan yang tinggi disertai pinter masuk dalam kategori pria keren, kaya raya blo’on juga banyak.

5. MUDAH BERGAUL DAN SOSIAL
Nah disinilah terjadinya pengakuan, orang lain bisa melihat dan menilai anda sebagai pria keren atau bukan. Pria keren bila anda tidak sombong, tidak kikir maupun pelit, cukup bersahabat dan mudah bergaul, hal tersebut akan disenangi teman, sahabat, saudara dan relasi, tapi ingat jangan sembarang an anda bergaul, tetap memilih teman yang baik agar anda tidak terlalu dirugikan. Menurut Timbul (alm), jangan bergaul dengan orang susah.. pasti nyusahi. Sing utang lah, sing mintalah.. wah malah jadi ribet dan ribut.
MENDINGAN JADI ORANG BIASA SAJA, berat di ongkos. Untuk apa menjadi keren kalau syaratnya berat.. paling sing melirik yo mung nenek-nenek… prikitiuuk… .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar