Minggu, 04 Desember 2011

MAKAN ENAK, TIDUR NYENYAK, BERCINTA LEBIH BERGAIRAH DI DAERAH DINGIN SEJUK

Mengapa orang Jakarta bila weekend berduyung-duyung ke Puncak, mengapa orang Semarang pergi ke Bandungan, orang Surabaya dan Malang memilih Batu untuk liburannya. Mengapa Pak Tri tetap di Salatiga, Mengapa Kaliurang Yogya selalu penuh, mengapa Mall dipasang AC salah satunya mereka menginginkan daerah yang sejuk dan segar, di daerah yang sejuk segar segalanya terasa lebih nikmat, Makan terasa enak, tidurpun nyenyak, seks lebih bergairah , berbeda dengan di daerah panas segalanya menjadi tak enak, jengkel, malas dan anak jadi rewel.

Posisi bercinta bukan satu-satunya faktor yang membuat seks lebih bergairah. Menurut temuan Trojan's U.S. Sex Census, posisi missionary paling disukai. Namun posisi bercinta bukan satu-satunya penentu seks bergairah. Sejumlah faktor lain juga turut menentukan kepuasan seksual. Salah satunya geografi.

1. Geografi
Penelitian di Amerika Serikat ini menemukan data, orang Amerika melakukan hubungan seks sekitar 120 kali dalam satu tahun. Penelitian yang sama menyebutkan, 63 persen responden menyatakan masih ingin lebih sering berhubungan seks.
Namun, faktor geografis nyatanya juga memengaruhi frekuensi hubungan seks di Amerika. Jika ingin lebih sering berhubungan seks, tinggal di wilayah dataran tinggi yang hawanya dingin sejuk Orang yang tinggal di kawasan ini berhubungan seks lebih sering,

2. Hubungan sehat
Pasangan yang memiliki hubungan sehat, menjaga komitmen, membangun rumah tangga yang positif lebih memiliki kepuasan seksual. Meski frekuensi hubungan seks tak terlalu sering, namun pasangan seperti ini merasa lebih puas dengan kehidupan seksualnya.

3. Lokasi
Hubungan seks tak melulu harus dilakukan di tempat tidur. Lokasi juga bisa memengaruhi gairah seks pasangan. Menurut penelitian di Amerika, 48 persen menyatakan lebih bergairah berhubungan seks di mobil. Sementara 33 persen mengatakan bergairah saat bercinta di tempat tidur orang lain, misalnya di rumah teman.
Semakin tak biasa lokasinya, semakin tinggi gairah seksnya. Sebanyak 33 persen laki-laki mengakui berimajinasi melakukan hubungan seks di pesawat. Sedangkan 26 persen perempuan menginginkan bercinta di suatu tempat di pantai atau laut.

4. Perbedaan gender
Temuan Trojan juga menyebutkan, 83 persen laki-laki cenderung lebih ingin bereksperimen dengan seks, dan hanya 65 persen perempuan yang menginginkan hal serupa.
Laki-laki suka mendiskusikan seks melalui Facebook atau Twitter, sekitar 15 persen. Sedangkan hanya enam persen perempuan yang mau membahas seputar seks melalui media sosial ini.

5. Sexting
Obrolan menggairahkan melalui telepon atau mengirim pesan seksi melalui perangkat komunikasi nyatanya juga ampuh membangkitkan gairah. Secara umum, 19 persen orang Amerika menyukai sexting seperti ini.
gombal.com
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak … wkwkwkkwkwkk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar