Minggu, 04 Desember 2011

PERLUKAH ISTRI CANTIK

“Wanita cantik memang relatif, tapi kalau jelek itu mutlak!” Demikianlah bunyi sebuah joke klise yang tidak tepat alias ngawur. Lho, kok ngawur? Ya, sebab pada dasarnya segala yang Allah ciptakan itu bagus dan indah. Allah berfirman:
الَّذِي أَحْسَنَ كُلَّ شَيْءٍ خَلَقَ
Dialah yang membaguskan segala sesuatu yang Dia ciptakan.” (QS. As-Sajdah [32]: 7
PLUS DAN MINUS MEMPUNYAI ISTRI CANTIK #
Setiap lelaki di dunia ini sependapat kalau semua ingin mendapatkan istri cantik, tak ada satupun pria yang ingin mendapatkan istri jelek, kata Mas Eko minimal cantik hatinya. Inilah kurang lebihnya bila mempunya istri cantik :
1. ISTRI CANTIK BIAYA PERAWATAN LEBIH BESAR
Tak ada yang tidak menuntut untuk hidup layak dan kecukupan bagi istri cantik, inginnya rumah megah mobil mewah, kalau tidak bisa memenuhi yang siap-siap saja ditinggal pergi, gak ada kamus istri cantik setia bagi pria miskin dan jelek.
a. Pria jelek kaya raya... istri cantik > aman
b. Pria tampan tapi pendaptan biasa-biasa... istri cantik > agak aman
c. Pria tampan kaya raya ... istri cantik > memang seharusnya.
d. Pria biasa-biasa (jelek), miskin ... istri cantik > nunggu proses cerai.
2. ISTRI CANTIK MENGGAIRAHKAN
Suami yang istrinya cantik akan lebih bergairah dan lebih bernafsu dalam hubungan suami istri hal tersebut didasarkan survei pada 100 pria , 95% yang mempunya istri cantik sangat bergairah menambah nafsu bercinta.
3. ISTRI CANTIK MEMBANGGAKAN
Dalam suatu perhelatan, resepsi pernikahan dll, para suami yang istrinya cantik akan merasa sangat bangga dan percaya diri bila digandeng dengan istri cantik, melangkah dengan pasti, istri cantik di gandeng, istri jelek di seret.
4. ISTRI CANTIK MENAMBAH SEMANGAT KERJA
Sama – sama memberi uang belanja akan lebih semangat dan lebih besar pada istri yang cantik , survei masih dilakukan pada 100 pria , 87% yang mempunyai istri kategori cantik uang pendapat di berikan semuanya, dan 90% pria yang mempunyai istri biasa-biasa saja cuman memberika kurang dari 60% pendapatannya.
5. ISTRI CANTIK CUKUP MENGKAWATIRKAN
Namanya saja cantik sesuatu yang cukup langka sehingga semua orang mencarinya, istri cantik otomatis banyak goda dan rayuan dari luar, sehingga kurang iman dan setia sedikit kemungkinan besar istri sudah berpindah tangan atau selingkuh dengan yang lainnya.
6. ISTRI CANTIK TIDAK MENJAMIN SUAMI SETIA
Jangan heran bila mendengar istri nya dah cantik mengapa masih selingkuh, ada beberapa temanku yang melakukan itu, seorang dokter yang istrinya bekas peragawati juga selingkuh dengan pasiennya, ada teman dosen selingkuh, teman pengacara selingkuh, manager temanku yang istrinya cantik selingkuh, pejabat PNS juga selingkuh walau istrinya dah cantik.

ISTRI CANTIK MEMANG PERLU agar tidak cepat bosen, SYUKUR CANTIK LUAR DALAM, KALAU GAK ADA YANG CUKUP CANTIK DaLAMNYA SAJA. Unt menghibur diri yang sudah terlanjur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar