Sabtu, 26 November 2011

MENGAPA SAMPAI TERGODA WANITA LAIN

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga kita sebagai manusia biasa kadang sering tergoda dengan pria/wanita lain, apabila kita tidak kuat menahan godaan itu apa yang akan terjadi, berpaling, selingkuh bahkan yang paling buruh bisa bercerai dengan yang ada di rumah. Mengapa hal itu bisa terjadi, Ahli komunikasi dan Psikologi Ninik Aziz mengatakan bahwa wanita bisa tergoda dari telinganya dan pria bisa tergoda dari matanya.

WANITA TERGODA DARI TELINGAN NYA.
Berawal dari pujian dan bujuk rayu kadang wanita terbuai dengan pria yang menggodanya, awalnya cuman mengaguminya akan kecantikkan nya tapi bila hal itu disampaikan kepada wanita kadang hati wanita melayang-layang di udara, cantik wajahnya, indah bertutur kata dan cocok , nyambung , seksi bodynya, Nah disinilah mesti harus hati-hati , seandainya sama-sama masih lajang sih gak ada masalah dan itu yang ditunggu, tapi bila sudah sama-sama atau salah satu sudah punya pasangan resmi… gak tahu jadinya, apalagi bujuk rayu tentang masa depan yang indah, kadang wanita tertipu, cuman office boy , atau satpam mengaku jadi manager… ini benar2 terjadi di kantor saya. Staf adm mengaku dosen. Tutuplah teliga rapat-rapat jangan dengerin rayuan gombal . Bagi anda yang lajang atau janda jangan mudah kena bujuk rayu yang katanya sudah pisah ranjang sedang proses cerai , ternyata masih keluarga utuh malah anaknya sudah dua.
Inilah wanita mudah tertipu… teliti sebelum membeli.

PRIA TERGODA KARENA MATANYA
Yah namanya laki-laki dimana saja sama, baik itu Ustad, dukun, Syeh kalau melihat wanita cantik ya sama saja, kata Elia Khadam memang semua lelaki semua mata kerajang, jangan salahkan bila istri anda ke salon viesel, body craf, lulur dll, agar suami betah di rumah. banyak artis yang bedah plastic supaya kelihatan tetap menarik , wajah dipermak, payudara di solikin agar tetap menarik yang melihatnya, dan kalau dah seperti itu semua pria pasti tertarik, siapa sih yang tidak tertarik dengan payudaranya Melinda Dee…? Ini ada kekecualian teman dosen di Sulawesi , istrinya cantik seperti artis sinetron karena dia saudaraku di Bandung, e.. malah selingkuh sama teman dosen yang dah kedalu warso, apa yang pria cari ..? apakah melihat pinternya, atau seringnya ketemu “Witing tresno jalaran soko kulino”, itulah mata lelaki yang selalu melihat rumput tetangga lebih hijau. Bagaimana sebaiknya agar lelaki tak tergoda, yang mempunya suami buta pasti aman, karena tidak bisa melihat wanita lain atau Suami anda di kasih kaca mata jaran (kuda). Mungkin kah semua wanita memakai cadar agar wajahnya tidak bisa dilihat pria…, Iman saja belum tentu bisa menjamin kalau Imin nya masih normal… yah pinter -pinterlah sebagai istri, jangan sampai kena tipu, di rumah kucing di luar kucing garong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar