Sabtu, 26 November 2011

MENCINTAI SAHABAT , APAKAH SALAH?

Sahabat adalah tempat kita mencurahkan isi perasaan kita, baik dalam suka maupun duka, sahabat selalu ada ketika kita membutuhkannya. Dua manusia yang selalu bertemu dan selalu bersama, saling bertukar cerita suka, duka, lucu dan menyenangkan. Seperti pematah A frend in need is a frend indeed. Artinya teman yang ada saat kita membutuhkan, adalah sahabat sejati.
Apakah salah jika terjalin keterikatan istimewa diantara keduanya, bahkan melebihi dari saudara kandung maupun pasangannya, tentu saja tidak ada yang salah , jika terjalin persahabatan dua manusia sesame jenis, persahabatan bisa langgeng sampai usia lanjut. Namun jika terjalin persahabatan antara pria dan wanita dan masing2 atau salah satu dah punya pasangan, apa yang akan terjadi?, apakah bisa langgeng juga?. Ini bisa disebut cinta pada sahabat. (cinta terlarang)
CINTA PADA SAHABAT, Nah ini bisa muncul jika persahabat dengan lawan jenis, karena fitrah manusia menyukai lawan jenis (normal), dan wajar saja jika kita jatuh cinta pada sahabat kita sendiri. Apalagi jika kita telah mengenal sahabat sejauh mengenal pada diri kita sendiri, dan perilaku sahabat kita sudah melekat pada keseharian kita.
JATUH CINTA PADA SAHABAT, Apakah boleh kita jatuh cinta pada sahabat?. Tentu saja boleh mengapa tidak, asal masing-masing masih lajang tapi bila masing-masing dah punya pasangan sebaiknya perlu komitmen dan aturan yang disepakati. Biasanya menjadi ribet atau justru sebaliknya menjadi asyik dan indah tergantung masing-masing orangnya.
AGAR PERSAHABATAN MENJADI LANGGENG DAN AWET.
1. Tunjukkan sifat asli kita, jangan menyembunyikan kepribadian kita agar sahabat kita dapat menilai kita dengan jujur dan menerima kita apa adanya (tanpa syarat).
2. Tunjukkan perhatian kita dengan tulus pada sahabat anda. Jangan hanya karena kita menyukai lantas kita memberikan perhatian yang istimewa.
3. Jangan mengharpkan balasan apapun darinya.
4. Pinjamkan telingan dan bahu kita untuk menampung segala ceritanya baik suka maupun duka.
5. Berbahagialah untuk nya.
6. Apapun yang menjadi pilihannya dukunglah ia..
Gak salah kok mencintai sahabat… mencintai sahabat… siapa takut.. ASAL…JANGAN MACAM2 YA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar