Sabtu, 26 November 2011

PRIA TAMBAH REJEKI TAMBAH NAKAL. WANITA TAMBAH NAKAL TAMBAH REJEKINYA… BENARKAH?

Penelitian untuk kedua nya memang belum pernah ada, tapi secara kasat mata dan logika hal tersebut bisa terjadi mengapa demikian?, inilah pengamatan saya dalam hal itu, Mr.X tetangga asal Temanggung dia dari keluarga biasa, karena himpitan ekonominya dia merantau ke Jakarta, dia kerja di Krakatau steel dan dapat posisi, konon gajinya 10 kali lipat dari pegawai negeri biasa, rumah cukup megah dan mobil mewah untuk ukuran orang Temanggung, aku dengar dari temanku dia mempunya istri tiga belum lagi bila ada tamu dan relasinya sering dia ajak dugem dan karokenan, karena aku pernah diajak di Inul festa. Dan yang satunya Mrs. Y, seorang ibu rumah tangga yang menjadi istri simpanannya pegawai pajak di Semarang, karena body yang aduhai dan rupawan dia tidak tahan dengan godaan dunia yang cukup menghiyurkan, yang dulunya hidup pas2an sekarang dibuatkan rumah dan ada mobil cukup mewah, mungkin suaminya tahu tapi mau apa lagi karena dia tidak bisa mencukupi untuk ukuran istri yang cantik itu.

PRIA TAMBAH REJEKI TAMBAH NAKAL
Tidak dapat dipungkiri yang namanya orang berduit penampilah tambah keren, pakaian dan mobil serba wah, wanita mana yang tidak tertarik akan kemewahan ? bila mengetahui pria tersebut, mungkin awalnya cuman iseng-iseng saja tapi tidak dapat disangkal sebagai pria normal dekat dengan wanita cantik, rayuan gombal dikit poles sana poles sini akhirnya kena juga, salah siapakah ini…? Tidak ada yang perlu disalahkan , Mungkin suami anda saja bila banyak duit mungkin akan melakukan hal yang sama , wanita mana yang tidak kesengsem dengan penampilan keren, mapan dan kaya raya walaupun itu suami anda …?

WANITA TAMBAH NAKAL TAMBAH REJEKI
Anda tidak perlu mencobanya tapi hal tersebut memang terjadi, kalau saja anda di rumah mungkin orang lain tidak tahu bahwa anda cantik dan menarik karena anda cuman pakai daster yang batikannya hampir hilang dan lengannya dah sobek dan wajah anda cuman ala kadarnya, tapi kalau anda mau keluar bisnis entah bisnis apa, maka orang lain mengetahui kecantikan anda, berawal dari tumpangan anda saat pulang bisnis hal itu bisa keterusan bisnis-bisnis yang lain, dari kerjasama bisnis itu anda punya relasi yang cukup banyak… saatnya kenakalan anda terjadi… otomatis makin nakal rejeki anda mengalir…wkwkwkk, kiriman dari Nia Jakarta.

Pria dan Wanita yang selingan belum bisa dikategorikan nakal karena siapapun bisa lakukan dan tidak mendapatkan apa-apa hanya mendapatkan kebahagiaan dan sensasi lain , biayapun masih wajar, kalau keduanya saling mencinta.
SETUJUKAH ANDA DENGAN PENDAPAT TERSEBUT…?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar