Sabtu, 26 November 2011

SUAMI TAMPAN (GANTENG) BUKAN JAMINAN KEBAHAGIAAN

Siapa wanita di seluruh dunia ini yang gak suka sama pria ganteng, apalagi pria ganteng itu adalah suaminya, tapi tunggu dulu banyak kasus dan penelitian yang berkesimpulan bahwa suami ganteng tidak menjamin kebahagiaan (75%), mending dengan yang biasa-biasa saja tapi pinter cari uang, kaya (mapan) yang membuatnya bahagia (77%), walau kreteria wanita mencari pasangan itu di dasarkan atas : 1. Tampan , ganteng dan gagah (Fisik); 2. Punya kerjaan tetap dan kaya (Mapan); 3. Pendidikan yang cukup agar tidak memalukan (Pinter); 4. Se-Agama dst nya. Coba simak kasus di bawah ini :

Kasus 1. ( saudara).
Karena mengandalkan kekayaan orang tua seorang gadis dengan wajah pas2an, memilih suami yang cukup ganteng, walau dia sebenarnya pengangguran, apa yang terjadi sekarang ini modal yang besar semua habis untuk biaya kegantengannya untuk foya2, rumah, kebun, pekarangan dan mobil lima semua habis terjual, masih menyisahkan utang yang tidak sedikit, sekarang suaminya punya dua istri dan satu simpanan. Bahagiakah gadis itu sekarang…?

Kasus 2.(teman Jakarta).
Dipilih oleh orang yang salah, karena kegigihannya seorang perjaga ganteng bisa menggaet gadis cantik blasteran Jawa-Belanda (Bulikku bekas pembantunya), apa yang si ganteng lakukan setelah perkawinan dia cuman jadi benalu, janji mau kerja tak kunjung mendapatkan pekerjaan , sukanya foya-foya sampai lahir anak 2 dia cuman janji dan janji, sampai akhirnya cerai, si cantik sudah tidak sanggup lagi menahan deritanya, untung temanku pandai sehingga tidak kesulitan mencari perkerjaan.. bahagiakan si cantik dengan suami yang ganteng itu.. jelas tidak.

Kasus 3 (Pernah ada).
Gadis cantik se-kota dengan ku, dia wanita karier yang cukup mapan mendapatkan suami yang ganteng dan gagah punya pejabat, awal nya sih aman-aman saja justrus sering dibuat contoh oleh bawahanya suaminya ganteng dan istrinya cantik, pasangan yang ideal. Semakin tinggi pohon menjulang di antara rerumputan, tiupan angin makin kencang, iman tetap kuat tapi seringnya dia di goda oleh ibu2 dan tante2 , pria normal mana yang kuat walaupun istrinya dah cantik di rumah… akhirnya tergoda pula, kenakalannya ketahuan juga oleh istri nya… bahagiakan istrinya sekarang…? ra sah di gagas pak tri…

Nah dari ketiga kasus di atas bisa ditarik kesimpulan bahwa tampan bisa kita bosan, tapi kasih sayang akan hilang sampai mati.
17% yang mendapatkan suami ganteng dan bahagia.
9% mendapatkan suami jelek tetap saja tidak bahagia.
Agar Si ganteng aman baca topic besok : TEKNIK DAN STRATEGI SELINGKUH PRIA MASA KINI, tayang jam 8.00. buka rahasia pria, kupas habis agar anda tidak tertipu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar