Sabtu, 26 November 2011

MALAM JUMAT WAKTUNYA BERCINTA

Mengapa harus malam jumat. Malam jumat tidak hanya sekedar Sunah Rosul saja untuk bercinta tapi secara ilmial memang malam ini merupakan puncak kesegaran , naiknya libido dan tingkat energi kortisol alami Anda berada di puncak tertinggi. Artinya, Anda sedang berada dalam puncak gairah, karena kortisol dalam darah merangsang hormon seks bekerja maksimal. Atur alarm jam Anda dan bercintalah di Kamis pagi karena konon saat itu kadar hormon testosteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita meningkat hingga lima kali lebih tinggi.

Apapun keadaan anda kamis disarankan untuk tetap bercinta. ADA saat-saat dimana dalam kehidupan seksual Anda dan pasangan, hubungan seksual tak harus dilakukan di atas ranjang. Apalagi, kehamilan, pemulihan paska operasi (postpartum) mungkin datang di setiap periode kehidupan Anda dan pasangan, hingga menjadi kendala bagi Anda berhubungan seks dengan pasangan.

Jika ingin api cinta dan gairah Anda dan pasangan tetap bersinar, saat itulah Anda dituntut kreatif. Anda hanya perlu mengabaikan sementara teknis bercinta dalam definisi seks tradisional, yaitu bercinta dengan telanjang. Caranya?

1. Bercinta by phone bagi pasangan yang sedang berada nun jauh di sana.
Tak ada salahnya jika kegiatan 'memuaskan diri' ini bisa dilakukan bersama pasangan. Sebuah hal yang eksotik ketika dilakukan. Apalagi melihat Anda terlihat "puas" meski tanpa perlu beradu raga dengan pasangan, justru mampu memancing gairahnya meledak-ledak. By phone siapa takut. Bagi yang masih lajang, (janda maupun duda boleh kok kalau maturbasi)

2. Oral seks bagi yang sedang habis bersalin , operasi dan gangguan lainnya.
Oral tak hanya sekedar hidangan "makanan pembuka" sebelum menu utama tersaji yaitu, seks menuju orgasme. Tanpa perlu bercinta, Anda bisa melakukannya pada pasangan. Tak ayal, tanpa perlu bercinta, "servis mulut" ini mampu menghantarkan Anda dan pasangan hingga ke langit ketujuh.

3. Maksimalkan tangan dan bibir
Berciuman terlalu sering bisa berbahaya bagi kesehatan mulut dan gigi, apalagi jika mulut dan gigi dalam kondisi tidak bersih. Saat akan berciuman, cobalah permen mint untuk menyegarkan mulut dan nafas.
Sensasi segarnya permen mint yang 'semriwing' di mulut bakal menciptakan letupan gairah di setiap titik erotis tubuhnya (leher, puting dan telinga) melebihi sensasi bercinta di atas ranjang. Maksimalkan juga tangan Anda untuk meremas lembut pantatnya dan membelai tubuh kekarnya. Kelembutan yang Anda ciptakan ini bahkan mampu melebihi sensasi bercinta.

4. Menonton film 'panas' bersama
Meski Anda bukan penikmat film 'panas', sebaiknya lupakan dulu rasa jengah saat dia mengajak Anda menontonnya berdua. Lihatlah ekpresinya ketika melihat 'panas'nya film erotis itu. Saat dia terlihat mulai 'turn on' karena terpancing visualisasi erotis dari film tersebut, segeralah bertindak sebagai pemuas imajinya. Ditemani lampu sudut yang temaram dan sofa empuk serta pendar cahaya dari balik layar televisi yang menjadi saksi bisu, nikmatilah malam panas Anda berdua dengannya.

5. Berbagi fantasi seks
Kalimat yang menggoda dibumbui imaji liar di kepala adalah aphrodisiac yang mampu melecutkan gairah Anda dan pasangan. Inilah fantasi seksual yang bisa Anda bagi berdua dengannya. Jadi, biarkan dia tahu apa yang Anda pikirkan tentangnya dalam imaji Anda. Meski kenakalan-kenakalan liar yang ingin Anda lakukan itu hanya sekedar fantasi, namun saat Anda mengungkapkannya di depan pasangan, itu adalah sesuatu yang seksi.

Ingin mencoba salah satunya, atau Anda memiliki ide lain? Berbagilah disini. POKOKNYA KAMIS MALAM DIANJURKAN SEMUA UNTUK BERCINTA DENGAN CARANYA SENDIRI SESUAI DENGAN SIKON… KECUALI SUHU MEMANG YANG LAGI PUASA NGALAP BERKAH… malam ini tidak ada yang facebook an…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar