Sabtu, 26 November 2011

TATAPLAH MATANYA PIKATLAH HATINYA

Dalam dunia bisnis hal ini bisa diterapkan, bagaimana cara menggaet castomer maunpun dalam hal percintaan. Getar cinta tumbuh ketika kekuatan tatap mata mampu menembus hingga ke hati. Begitulah kontak mata bisa menjadi alat untuk merayu si dia. Sayangnya, ketrampilan "memainkan" mata ini seringkali diabaikan dan kurang dimanfaatkan si empunya mata.
Kebisuan yang tertangkap dari pertemuan Anda dengan si dia justru sanggup menorehkan kesan abadi. Tak perlu kata-kata indah yang terucap dari bibir, toh mata Anda dan si dia sudah saling berbicara, sehingga terjalinlah komunikasi indah, dari hati ke hati.
Berikut ini empat langkah sederhana "memainkan" mata Anda, dan lihatlah bagaimana mata Anda mampu memukau dan menarik perhatian si dia:
1. Tataplah mata lawan bicara Anda di awal perkenalan. Hal ini menunjukkan kesan posisitf, bahwa Anda terbuka dan siap berteman dengan seorang teman baru.
Jika ingin menggodanya, cobalah bermain tarik ulur saat menatap matanya. Buatlah ia sesering mungkin melirik sejenak ke arah Anda. Jika ia tak sengaja sering tertangkap mata saat menatap Anda dari kejauhan, itu berarti dia mulai tertarik dan penasaran dengan Anda. Selanjutnya, ijinkan dia mendekati Anda dan memperkenalkan diri.
2. Perluas pandangan mata saat berbicara dengan si dia. Anda hanya butuh 3 detik saja untuk meluaskan pandangan saat mendengarnya berbicara, dan dibutuhkan lima detik berikutnya untuk memperkuat minat Anda terhadap topik pembicaraannya.
Mata Anda yang "hidup" terlihat dari sinar mata yang menunjukkan perhatian, semangat dan dukungan Anda terhadap si dia. Selain itu, Anda tidak hanya membuat orang lain merasa penting, tetapi Anda juga akan dinilai menarik.
3. Maksimalkan kekuatan tatapan mata untuk membuatnya "terjatuh" dalam pesona Anda. Yang diperlukan hanyalah berusaha untuk tetap fokus saat dia sedang mengajak Anda ngobrol. Ini penting untuk memunculkan kesan bahwa Anda adalah pribadi yang hangat dan juga ramah.
4. Bersukurlah jika Anda memiliki mata besar yang cantik. Inilah aset diri yang bisa dikembangkan untuk membuat pria jatuh tertarik pada Anda. Tak perlu berkecil hati jika Anda memiliki mata yang kecil. Cobalah trik make up, dengan menaikkan alis dan menurunkan kelopak mata untuk memberi kesan mata besar. Teknik make up ini pertama kali dicoba oleh aktris Hollywood, Marilyn Monroe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar