Sabtu, 26 November 2011

SUAMI ENGGAN BERMESRAAN, INI ALASANNYA

Hubungan tanpa kemesraan memang tidak sedap rasanya. Karena itu Anda gemas sekali menyadari si dia tak pernah memeluk, menggandeng, atau mencium Anda. Kalau sudah begini, Andalah yang harus berinisiatif menunjukkan kemesraan. Namun hasilnya, si dia malah terlihat kikuk dan berusaha menjauh.
Jika si dia tidak pernah menyentuh Anda, jangan lantas berpikir yang bukan-bukan. Misalnya, ia sedang menjalin hubungan dengan wanita lain (punya selingkuhan). Ada 4 penyebab yang mungkin terjadi:
1. Si dia tidak yakin bagaimana perasaannya mengenai hubungan ini. Namun, hal ini tidak selalu terjadi sehingga Anda tidak perlu mendesak dan menuduh pasangan tidak serius dengan hubungan Anda hanya karena ia tidak mencium Anda seusaipulang kerja atau mau berangkat kerja. Pria yang tidak terbiasa membicarakan masalah yang sedang dihadapi dengan pasangannya juga cenderung mengungkapkan perasaannya secara fisik, alias menjauh, atau tidak mau memeluk dan menggandeng.
2. Ia khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain. Saat Anda bergandengan, atau berpelukan, reaksi teman-teman pria dan wanita cenderung berbeda. Wanita biasanya akan berkomentar, "So sweeeeet...!" Sedangkan kaum pria umumnya akan mencemooh, menganggap Anda berdua sok mesra. Hal inilah yang mengganggu si dia sehingga ia memilih tidak menunjukkan kemesraan di depan umum.
3. Si dia datang dari keluarga yang tidak terbiasa menunjukkan rasa sayangnya. Waktu kecil, orangtuanya tidak banyak menyatakan rasa sayang dalam bentuk ucapan maupun usapan pada kepala, pipi, atau pelukan. Bila Anda ingin membuktikannya, coba lihat bagaimana situasinya saat si dia bertemu saudara-saudara perempuan atau ibunya. Anda bisa saja mengubah kebiasaan ini, tetapi harus perlahan-lahan.
4. Ingatlah, apakah Anda terlalu mendesaknya untuk menunjukkan afeksi? Misalnya dengan pertanyaan seperti, "Cium, dong?" Atau, dengan posesif menggandeng lengannya saat memasuki mal atau resepsi perkawinan karena takut si dia jelalatan. Mungkin ia sendiri sedang tidak ingin bermesraan, tetapi desakan seperti yang Anda lakukan membuatnya makin enggan melakukannya
NAH JANGAN LAH CURIGA DULU BILA SUAMI ANDA KURANG MESRA, BAHKAN ANDA MENUDUH PUNYA SELINGKUHAN… atau memang anda selingkuhannya maka si dia takut ketahuan orang… ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar