Sabtu, 26 November 2011

PENTINGNYA MEMPUNYAI SOULMATE

Soulmate (belahan jiwa) sesuatu yang mesti harus kita punya, mengapa soulmate penting untuk kita, karena soulmate sebagi tempat untuk berbagi dalam suka dan duka. Soulmate sebaiknya pasangan kita (suami atau istri), tapi itu tidak menutup kemungkinan soulmate bisa saja orang lain kalau suami/istri ternyata bukan belahan jiwa justru sebaliknya sering sakitin hati. karena soulmate harus benar-benar belahan jiwa mengerti akan kita. Mengapa kita membutuhkan soulmate, ini alasannya :
1. SAHABAT TERBAIK ANDA
Saat pengalami kesulitan yang pertama kali terlintas di kepala anda adalah dirinya ia pandai menenangkan hatinya. Begitu juga saat anda bahagia anda akan selalu berbagi dengannya. Ia akan hadir dalam situasi apapun.
2. PUNYA BANYAK KESAMAAN
Hasil penelitian mengungkapkan bahwa perkawinan yang paling stabil adalah pernikahan yang melibatkan dua orang yang banyak kesamaan, tidak terlalu penting jenis kesamaan apa, tapi yang terpenting untuk modal langgeng nya hubungan, rahasia pasangan sejati adalah manakala anda berdua selalu bisa menikmati bersama semua aspek kehidupan. Tidak butuh orang lain untuk membuat kalian bahagia. Aapakah anda sudah merasakannya bersama suami anda saat ini bila ya.. itulah soulmatemu adalah suami mu, bila tidak mengapa gak cari soulmate selain suamimu.
3. KEPENTINGAN ANDA ADALAH SEGALANYA
Cinta dimulai ketika seorang menemukan kebutuhan orang lain sama pentingnya dengan kebutuhan sendiri. Dia memperlalukan anda orang terpenting dalam hidupnya, bahkan seringkali dia mementingkan kebutuhan anda dari pada dirinya.
4. CINTA TAK BERSYARAT
Cinta sejati adalah cinta tak bersyarat, mampu menerima pasangan apa adanya, cinta apa adanya. Coba ingat pernahkan dia cemberut saat anda memakai pakaian yang tidak selera dengan nya…?, jika pernah.. suami anda bukan soulmate anda.
5. SEBAGAI PENDENGAR YANG BAIK
Setiap anda bicara padanya, tak sedikitpun perhatian beralih, dia selalu setia mendengarnya dan memperhatikan anda bicara ber jam2 tanpa rasa bosan.
6. SELALU TEPAT WAKTU
Tak rela anda menunggu dia akan hadir sebelum waktu yang di janjikan, dalam segala urusan dia selalu hadir tepat waktu.
7. ADA KONTAK BATIN
Anda tak perlu mengucapkan dia sudah tahu apa yag anda rasakan, kalian seperti bisa menduga dalam pikirannya dan reaksinya.

Nah bagaimana dengan Anda apakah Suami/Istri anda adalah SOULMATE anda…?, kalau tidak… cari soulmate siapa takut…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar